Senin, 16 Mei 2011

Sabun sari kesed

Sabun sari kesed

Sabun sari kesed adalah sabun yang terbuat dari bahan bahan jamu untuk menghilangkan bau tidak sedap atau bau busuk pada organ intim wanita, menghilangkan bau, membuat vagina jadi harum dan menghilangkan penyakit penyakit kewanitaan. Ini adalah sabun yang sangat bagus untuk menghilangkan bau pada alat kewanitaan, menjadikan alat kewanitaan jadi kesed, tidak becek, tidak berbau dan bikin senang suami.
Sabun ini bisa di pakai kapan pun, saran kami, dipakai ketika mau tidur, di pakai setiap hari, maka penyakit dan kotoran pada alat kewanitaan akan hilang, bau bau tidak sedap akan hilang dalam waktu singkat, tidak ada efek samping tidak menimbulkan alergi, bisa dipakai untuk kulit sensitive atau kulit kering, tidak ada masalah. Aman bagi kesehatan. Sabun ini terbuat dari bahan bahan herbal yang di sarikan dengan teknologi modern, mengandung khasiat tanaman obat sehingga mampu mengobati dan menyembuhkan berbagai macam penyakit seperti keputihan atau pektay, gatal gatal pada alat kewanitaan.

Sabun sari kesed terbuat dari bahan herbal alami dengan resep tradisional yang di ekstrak dari daun sirih dan bahan jamu lain nya, sangat bagus untuk menyembuhkan, mengobati dan mengilangkan keputihan pada wanita, membunuh kuman, bakteri dan jamur pada kulit dan alat kewanitaan agar jadi sehat bersih dan wangi, bikin suami atau pasangan jadi suka dan betah di rumah. Menjadikan alat kewanitaan bersih dan kesed, tidak becek karena lendiri, tidak berbau dan pasti nya akan mencegah masuk nya penyakit kewanitaan seperti keputihan, infeksi kandungan, infeksi rahim ataupun infeksi dinding vagina.
Daun sirih sangat bermanfaat menjaga kebersihan alat kewanitaan, khasiat daun sirih atau suruh telah terbukti ratusan tahun, bahkan sekarang pun banyak kosmetik atau sabun pembersih vagina yang menggunakan ekstrak daun sirih. Tapi di pasaran itu mengandung bahan kimia, sehingga kurang bagus. Sedangkan yang kami jual ini murni bahan herbal ekstrak daun sirih asli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar