Senin, 16 Mei 2011

Jamu penyubur kandungan

Jamu penyubur kandungan

Jamu penyubur kandungan ini, berkhasiat untuk menyuburkan kandungan agar cepat hamil atau mengandung, jamu penyubur kandungan ramuan herbal ini sangat bagus untuk pasangan suami istri yang telah menikah lama dan belum di karuniai seorang momongan. Anda tidak perlu sedih lagi, telah hadir jamu penyubur kandungan atau rahim.

Seorang anak atau keturunan sangat penting dalam sebuah rumah tangga, hubungan akan terasa sepi tanpa kehadiran buah hati kita. Walaupun kita bisa adopsi anak, tapi rasanya pasti kurang sreg bila di bandingkan dengan darah daging kita sendiri. Anda jangan sedih lagi, banyak jalan menuju roma, begitu juga dalam usaha mendapatkan anak, banyak jalan untuk mendapatkan keturunan kita. Salah satu usaha yang perlu kita 

Jamu ini di ramu dari sari herbal ekstrak yang sangat ampuh untuk menyuburkan kandungan, memperbanyak sell telur dan menambah jumlah sel telur di kandungan.

Obat penyubur tradisional terbuat dari bahan alami herbal, yaitu :
•    Curcuma Mangae Rhizoma
•    Acorus Lalamus
•    Alil Sativi Bulbus
•    Bahan Lain Hingga 100%
Ditulis dalam bahasa latin, sesuai standar penulisan bahan obat, agar mudah dipahami oleh para ahli obat dan tenaga medis.

Jamu penyubur kandungan atau rahim herbal ini sangat berkhasiat untuk :
•    Memperkuat otot - otot rahim agar bisa mengandung dengan kuat dan tidak mudah gugur.
•    Menyuburkan tempat kandungan agar mudah di buahi oleh sperma jantan yang masuk ke dalam vagina atau reproduksi.
•    Menyehatkan badan dan tempat kandungan, kalau badan sehat, produksi hormon juga normal dan tentunya memudahkan kita untuk mengandung.
•    Mencegah keguguran kandungan, badan jadi fit, kandungan atau bakal janin akan bertahan dan jadi kuat di dalam rahim.
•    Menyuburkan kandungan, menormalkan hormon yang tidak seimbang, memperbanyak sel telur pada ovarium.

Jika dalam habis tiga botol dari obat ini anda belum mengandung, ( dengan catatan anda berhubungan badan pada saat masa subur dan semua kondisi normal ), ada baiknya anda memeriksakan diri anda ke dokter kandungan, konsultasikan masalah anda. Baik pasangan pria ataupun pasangan wanita nya, dua dua nya harus dicek, yaitu kualitas sperma, susunan rahim dan sel telur nya. Dan satu lagi, jangan merokok, demi kebaikan anda. Jika anda masih merokok, segera hentikan sekarang juga, dalam waktu dekat anda akan di karuniai anak. Karena racun rokok dapat mempertua usia sperma bahkan merusak sel sperma yang tentunya tidak bagus. 


Cara pakai : 2x2 butir. minumlah jamu ini sehari dua kali, yaitu pagi dan petang, yaitu pagi satu jam sesudah sarapan, dan petang satu jam setelah makan malam butir pada petang hari. Biasanya habis tiga botol sudah berhasil. Ini pengalaman dari para pembeli kami.

Untuk hasil maksimal : beli kecamba pendek [tauge kecil yang biasa dipakai rawon].

Tidak ada komentar:

Posting Komentar